Babinsa Koramil 12 Batang Tuaka Bersama Masyarakat Goro Pasang Tiang Listrik

Babinsa Koramil 12 Batang Tuaka Bersama Masyarakat Goro Pasang Tiang Listrik

Sabtu, 16 November 2019

Indragirione.com,- Babinsa Koramil 12/Batang Tuaka Serda Januar Effendi melaksanakan goro pembuatan alat penerangan listrik.

Pemasangan tiang penerangan listrik akan digunakan di Lorong Sejahtera, RT 011 RW 004 Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Minggu (17/11/2019).

Babinsa Serda Januar Effendi mengatakan tujuan di laksanakannya goro penanaman tiang listrik tersebut adalah agar para pekerja dan masyarakat di sekitar Lorong Sejahtera serta Koramil 12/Batang Tuaka agar terjalin kerja sama yang baik.

Serta Babinsa juga menyampaikan bila ada hal apa pun yang ada dan terjadi di Kelurahan Sungai Piring agar segera melaporkannya baik kepada Babinsa maupun babinkamtibmas.

Dia berharap dengan adanya listrik masuk di dusun tersebut bisa mendorong kemajuan daerah baik di bidang ekonomi, pendidikan dan lainnya.

"Kita mengingatkan juga kepada masyarakat untuk tidak menerima tawaran pemasangan listrik baru dan murah ketika jaringan terpasang. Kita akan terlebih dahulu sosialisasi dahulu soal pemasangan,” pesannya (fs)