BMS STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Rekrutmen Staf BMS

BMS STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Rekrutmen Staf BMS

Kamis, 07 November 2019

Indragirione.com,- Dikarenakan staf Bank Mini Syariah (BMS) STAI Auliaurrasyidin Tembilahan mahasiswa semester VII akan turun Praktek Kerja Lapangan (PKL) maka dinilai perlu progres perekrutan staf Bank (BMS) demi Bank mini tersebut tetap beroperasi.

Perekrutan staf baru BMS STAI Auliaurrasyidin menargetkan mahasiswa dari dari smester III dan V.

Direktur BMS Selviani S Pd M Pd E mengatakan perlu progres perekrutan staf Bank (BMS) demi Bank mini tersebut tetap beroperasi, maka dari itu perekrutan staf baru BMS STAI Auliaurrasyidin dinilai perlu dengan menargetkan mahasiswa dari dari smester III dan V.

"Selain itu juga fungsi ke-stafan di BMS STAI Auliaurrasyidin ini bertujuan untuk menyeimbangkan antara teori perbankkan dengan prakteknya agar ilmu yang di dapat oleh mahasiswa berimbang," ungkap Direktur BMS Selviani.

Ia berharap kepada staf yang baru direkrut untuk lebih memiliki jiwa sosial, karena di BMS mereka tidak diberi imbalan sebab dengan keilmuan praktek perbankkan disini mereka dapatkan serta menginginkan para staf yang baru memiliki keilmuan mengenai perbankkan yang memadai. Kedepan Ia juga berharap adanya penambahan produk baru seperti pembiyayaan dan lain sebagainya.

"Saya ingin mereka memiliki sikap jujur dan bertanggung jawab, serta bagaimana staf baru ini bisa bekerja sama dengan tim, tetap solid, amanah dalam bekerja dan sesuai dengan visi dan misi yg telah ditetapkan BMS," ungkap Selviani yang juga sebagai Dosen Ekonomi Syariah di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Ia tak lupa berterima kasih kepada staf lama, karena telah mengabdi bersama jurusan Ekonomi Syariah. Semoga ilmu yang didapatkan di BMS dapat di aplikasikan di dunia kerja.

"PKL-nya semoga lancar, tidak terkendala suatu apapun dan juga jaga etika dan nama baik almamater," pungkasnya. (fs)