Cegah Terjadinya Ledakan Bom di Polres Inhil, Kapolres Inhil Tingkatkan Penjagaan Sesuai SOP

Cegah Terjadinya Ledakan Bom di Polres Inhil, Kapolres Inhil Tingkatkan Penjagaan Sesuai SOP

Kamis, 14 November 2019

Foto,
Indragirione.com, - Terkait ledakan Bom bunuh diri di Polresta Medan,  Rabu (13/11/19) pagi. Masing-masing kantor kepolisian memperketat penjagaan untuk pengunjung yang datang, tak terkecuali Polres Inhil.

Hal itu dikatakan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siaahan SIK saat dikonfirmasi mengatakan," Kita melakukan pam mako sesuai dengan SOP  dan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal, "Kata AKBP Indra Duaman.

"Untuk pelayanan kepada masyarakat di Polres Inhil dan Polsek se jajaran saat ini tetap berjalan normal dan lebih dilakukan peningkatan pengamanan. Sesuai SOP Mabes Polri  agar  lebih ditingkatkan lagi.

Kapolres yang merupakan kelahiran Tembilahan ini juga menghimbau masyarakat tetap melaksanakan aktifitas secara normal dan mengaktifkan peran  ketua RT dan RW mengenai wajib lapor terkait keberadaan warga baru.

"Peran RT dan RW agar ditingkatkan lagi,  untuk mengetahui identitas dan  pekerjaan serta keperluanya, "tambah Kapolres.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk mendukung gerakan menolak aksi terorisme. Sebab aksi terorisme itu selain melanggar hukum juga membahayakan keselamatan semua pihak.(**)