Ketua DPC PPMI Resmikan Pendidikan dan Pelatihan Bahaya Narkoba untuk Pelajar se-Inhil

Ketua DPC PPMI Resmikan Pendidikan dan Pelatihan Bahaya Narkoba untuk Pelajar se-Inhil

Rabu, 27 November 2019

Indragirione.com,- Ketua DPC PPMI Dedi Susanto meresmikan secara langsung pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Bahaya Narkoba bagi Pelajar Se- Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Aula Hotel Elite Tembilahan, Rabu (27/11/2019).

Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Bahaya Narkoba tahun 2019 tersebut di taja Dewan Pengurus Cabang (DPC) Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Hilir yang bekerja sama dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Inhil.

Ketua DPC PPMI Dedi Susanto mengapresiasi kinerja panitia yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) merupakan organisasi kepemudaan dimana anggotanya merupakan alumni Duta Pemuda pada Jambore Pemuda Indonesia.

"Saya ucapkan terimakasih kepada panitia karena telah mempersiapkan kegiatan pada hari ini. Purna prakarya muda ini merupakan orang-orang pilihan dari masing-masing Kabupaten melalui seleksi, Kemudian akan dikirim untuk mewakili Riau di tingkat Nasional," ucap Dedi.

Dedi berharap acara ini berjalan sukses dan peserta bisa benar-benar menyimak dan memahami apa yang disampaikan oleh para pemateri.

Ketua Pelaksana Nasruddin turut mengucapkan terimakasih bagi panitia dan para peserta yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Terima kasih seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut agar bisa berjalan dengan lancar hingga selesai," kata Nasruddin.

Laporan: Fajar Satria