Laka Lantas Beruntun di Jalan M Boya Tembilahan, Becak Hancur Dihimpit Mobil

Laka Lantas Beruntun di Jalan M Boya Tembilahan, Becak Hancur Dihimpit Mobil

Kamis, 07 November 2019

Indragirione.com,- Telah terjadi laka lantas antara Mobil Daihatsu Xenia Nomor Polisi (Nopol)  BM 1467 GD Yang di kemudikan oleh AF, menabrak kendaraan lain yang sedang parkir dipinggir  Jalan M Boya, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Inhil - Riau, tepatnya didepan Kiky swalayan, Kamis (07/11/2019) Pukul 19.15 WIB.

Mobil Daihatsu Xenia Nomor Polisi BM 1467 GD telah menabrak beberapa kendaraan, antara lain becak dayung milik AL, mobil Toyota Calya Nopol BM 1847 GD milik MA Pangendra, Sepeda Motor Honda Beat Street dengan Nopol BM 6044 GAE milik MH, Sepeda Motor Hondra Supra Fit D 4393 TG milik ES.

Akibat kejadian An. Maimunah Binti Alan mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan.


Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani SIK mengatakan," Mobil Daihatsu Xenia yang di kemudikan oleh AF bergerak dari arah Jalan Baharudin Yusuf menuju Jalan M Boya, sesampainya di TKP Jalan M Boya, Mobil tersebut menabrak kendaraan lain yang sedang parkir dipinggir Jalan didepan Kiky swalayan.

"Mobil Daihatsu Xenia tersebut menabrak becak dayung, Mobil Toyota Calya, Sepeda Motor Honda Beat Street, Sepeda Motor Hondra Supra Fit dan seorang pejalan kaki yang hendak masuk ke KIKY Swalayan," sebut Kasat Lantas Polres Inhil

Faktor penyebab laka lantas tersebut diungkapkan AKP Rosna Meilani SIK bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga akibat lalainya pengemudi Mobil Daihatsu Senia nopol  BM 1467 GD Yang di kemudikan oleh Ahmad Fauzan Azim yang mengendarai kendaraan diduga dengan tidak hati-hati serta tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya. (fs)