LKP Insan Mulia dan RQ Darul Razak Bagikan Sembako kepada Janda Tua dan Fakir Miskin

LKP Insan Mulia dan RQ Darul Razak Bagikan Sembako kepada Janda Tua dan Fakir Miskin

Sabtu, 16 November 2019

Indragirione.com,- LKP Insan Mulia Inhil bekerja sama dengan RQ Darul Razak menyerahkan bantuan paket sembako kepada 10 penerima paket sembako terdiri dari janda tua, dan fakir miskin di Jalan Pangeran Hidayat, Tembilahan.

Bantuan berjumlah 10 paket bahan pokok yang terdiri dari beras, tepung, gula dan minyak makan tersebut, diserahkan secara langsung melalui tim LKP Insan Mulia Inhil Susi Aris Setiawati dan Siti Radiah.

Ketua LKP Insan Mulia Inhil Yuslizar saat dikonfirmasi oleh Indragirione.com mengungkapkan, penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat tidak mampu tersebut telah berjalan selama ini. Ia menjelaskan kegiatan tersebut terselenggara berkat kesadaran kita semua dalam menyalurkan zakat atau infaq, Minggu (17/11/2019).

“Dengan kondisi yang memungkinkan kami  mengantarkan langsung ke rumah-rumah bapak dan ibu sehingga masyarakat tidak perlu repot datang untuk mengambil bantuan sembako ini,” kata Yuslizar.

Yuslizar juga memohon doa dari segenap masyarakat agar ke depan jumlah bantuannya yang disalurkan bisa lebih banyak, baik dari segi jumlah penerima maupun jumlah sembako.

Ia juga menambahkan, bahwa tujuan pembagian sembako ini adalah membantu memenuhi keperluan pokok masyarakat yang kurang mampu. Sehingga para penerima sembako turut bergembira.

“Kami berharap doa dari masyarakat agar LKP Insan Mulia Inhil dan RQ Darul Razak lebih maju, terus tumbuh. Dan tentu saja untuk masyarakat agar selalu diberi kesehatan, keselamatan, dan perlindungan dari Allah SWT,” kata Yuslizar. (fs)