Polsek GAS Sambangi Masyarakat Teluk Pinang yang Kurang Mampu

Polsek GAS Sambangi Masyarakat Teluk Pinang yang Kurang Mampu

Jumat, 29 November 2019

Indragirione.com,- Bentuk kepedulian terhadap sesama kepada warga kurang mampu, serta untuk menjaga kedekatan dan keamanan Kelurahan Teluk Pinang, Polsek GAS, Polres Inhil memberikan bantuan berupa sembako di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS, Indragiri Hilir.

Penyerahan bantuan sembako berupa beras, telur, gula, minyak goreng dan mie instan diserahkan langsung oleh Polsek GAS Iptu Agus Susanto, serta didampingi tokoh masyarakat setempat.

Warga Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS yang menerima bantuan sembako tersebut, Hendri,  Hading, Samad dan Aboi.

Warga masyarakat Teluk Pinang, Kecamatan GAS yang menerima bantuan berupa sembako tersebut, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian petugas kepolisian Polsek GAS, Polres Inhil.

Samad, salah seorang warga Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Polsek GAS yang telah peduli dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarganya.

“Terima kasih sekali ya pak polisi, Alhamdulillah saya dapat bantuan sembako. Mudah-mudahan berkah dan bapak-bapak polisi diberikan kesehatan terus,” ucap Samad yang sudah berusia 65 tahun ini.

Kepolsek GAS, Iptu Agus Susanto mengatakan pemberian bantuan sembako untuk warga kurang mampu, tidak lain guna meringankan beban hidup. Kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk bhakti sosial atau wujud kepedulian cinta kasih dan kedekatan Polri terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek GAS, Jum'at (29/11/2019).

"Selain itu kegiatan berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu ini untuk mempererat ukhwah Islamiyah antara Personil Polsek GAS dengan masyarakat Kelurahan Teluk Pinang," pungkasnya.

Laporan: Fajar Satria