Untuk Meningkatkan Harga Kelapa, Wakil Ketua DPRD I Edi Gunawan Sambut Baik Akan Berdirinya Perusahaan Coconut Milk di Inhil

Untuk Meningkatkan Harga Kelapa, Wakil Ketua DPRD I Edi Gunawan Sambut Baik Akan Berdirinya Perusahaan Coconut Milk di Inhil

Kamis, 14 November 2019

Indragirione.com, - Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Edi Gunawan,SE., M.Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran seorang pengusaha yang peduli akan Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga dengan kehadiran salah seorang pengusaha asli Inhil yang telah sukses diluar dapat menambah penghasilan untuk masyarakat khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.

"Mudah-mudahan dengan adanya prodak  kelapa susu (Coconut Milk) yang akan diproduksi oleh salah satu perusahaan di Kabupaten Indragiri Hilir tentunya akan meningkatkan daya  persaingan pembelian harga kelapa dari ke masyarakat. Tentu muaranya akan meningkatkan harga kelapa dan ini merupakan salah satu solusi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengangkat herga kelapa Masyarakat.

Kata Edi,''Untuk itu dengan ide  mendirikan perusahaan coconut milk diharapkan menambah kazanah kekayaan Produk Kabupaten Indragiri Hilir.


Tambahnya," Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil kita menyambut baik  kehadiran perusahaan ini, dimana perusahaan ini merupakan milik pengusaha sukses kelahiran Pulau Kijan Kabupaten Indragiri Hilir. "Rencana ini merupakan Sesuatu yang harus diwujudkan.