Kepolisian Selidiki Sepeda Motor Vario Hilang, Diduga di Curi Maling

Kepolisian Selidiki Sepeda Motor Vario Hilang, Diduga di Curi Maling

Selasa, 03 Desember 2019

Indragirione.com,- Telah Hilang satu buah sepeda motor jenis matic Vario 150 berwarna putih dengan nomor polisi (nopol) BM 4075 GC di jalan Sederhana, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, tepatnya didepan Puskesmas Tembilahan Hulu, Selasa (3/12/2019).

Kuat dugaan sepeda motor tersebut hilang dibawa oleh maling.

Sepeda motor tersebut milik seorang perawat Puskesmas Tembilahan Hulu atas nama Nela.

Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Hj Rosdinah  menuturkan bahwa motor tersebut hilang saat parkir didepan Puskesmas Tembilahan Hulu.

"Hilangnya sekitar jam 13:00 WIB, saat itu pegawai saya (Nela) parkir didepan Puskesmas, diluar pagar," ungkapnya.

Pihak Keluarga dari Nela pun saat dikonfirmasi telah melaporkan kejadian hilangnya sepeda motor tersebut kepada pihak berwajib.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo membenarkan adanya laporan dari warga yang kehilangan sepeda motor Vario 150 warna putih.

"Ya benar, anggota kita sudah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sedang menyelidiki hilangnya sepeda motor tersebut," ujar Rhino Handoyo.

Ia berpesan kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di Kecamatan Tembilahan Hulu agar selalu waspada terhadap tindak kriminal, "Parkirlah sepeda motor ditempat yang aman, kunci stang sepeda motor saat diparkir, karena tindak kriminalitas bisa terjadi dimana saja," pungkasnya.

Laporan Fajar Satria