Pemkab Inhil Akan Fungsikan Pelabuhan Parit 21

Pemkab Inhil Akan Fungsikan Pelabuhan Parit 21

Senin, 02 Desember 2019

Foto
Indragirione.com, -  - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dibawah Kepemimpinan Bupati H.Muhammad Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti berkomitmen untuk memajukan ekonomi kerakyatan dan Dunia usaha. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Kofee Moorning bersama pelaku usaha dan steak holder yang berkaitan dunia usaha di ruang rapat Wakil Bupati, Selasa (2/12/2019) pagi.

Coffee Moorning yang dipimpin lansung Wabup H.Syamsuddin Uti yang dihadiri KSOP, Kantor Pertnahan, Pelindo, KKP dan Pengusaha Eskport Inhil membahas tentang rencana pemanfaatan pelabuhan Parit 21 Tembilahan sekaligus Eskport Perdana.

Sambil ngobrol santai Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan komitmen untuk kemudahan pelaku usaha untuk melakukan kegiatan usaha di Kabupaten Indragiri Hilir.
"Kita punya Komitmen untuk memajukan dunia usaha di Kabupaten Indragiri Hilir dengan mendorong setiap pelaku usaha yang akan melaksanakan kegiatan usaha di Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir" ungka Wabup Syamsuddin Uti.

Beliau menambahkan, Salah satu bentuk dorongan Pemkab Inhil dengan memberikan ruang kepada pelaku usaha yang akan memanfaatkan pelabuhan parit 21
"Gunakanlah pelabuhan parit 21 itu sesuai dengan aturan Pemda siap mendukung sepanjang masih sesuai dengan aturan yang ada".

Pada kesempatan tersebut untuk kedepannya kita berencana untuk melakukan Eskport Perdana melalui pelabuhan parit 21 ini" tutup Wabup H.Syamauddin Uti yang terkenal sebagai salah satu pengusaha di Kabupaten Indragiri Hilir.