Resmi, Firman Terpilih Jadi Ketua HP2MKK Pekanbaru

Resmi, Firman Terpilih Jadi Ketua HP2MKK Pekanbaru

Selasa, 03 Desember 2019

Indragirione.com, - Firman Resmi Terpilih untuk menakhodai  Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kemuning (HP2MKK) Pekanbaru pada Musyarawah Besar (MUBES) Ke V yang di gelar pada Minggu (01/12/2019) lalu di gedung junjungan Inhil Purna MTQ Pekanbaru.

Dalam Mubes ke V tersebut diikuti oleh 3 calon yakni, Yogi Arzara Kelurahan Selensen, Firman dari desa Kemuning Tua, dan Mukhtar dari desa Keritang Hulu, 3 putra terbaik kemuning ikut meriahkan bahkan memanaskan Mubes kali ini.

Kemudian di menangkan oleh oleh saudara Firman dari desa Kemuning Tua dengan meraih 51 suara di susul oleh Mukhtar 35 suara dan Yogi Arzana 33 Suara.

Ketua HP2MKK Pekanbaru Ibnu Hajar melalui Kabid kaderisasi Niko Hendri Irawan mengatakan, Mubes yang di hadiri oleh 150 peserta dari dari berbagai universitas dan sekolah yang ada di Pekanbaru tersebut cukup antusias.

"Paguyuban adalah rumah bagi setiap pemuda, pelajar dan mahasiswa kemuning yang berada di pekanbaru, ini adalah rumah kita, wadah kita menyampaikan ide, sebab organisasi adalah pasarnya ide atau menampung ide, sehingga ide akan di implementasikan ke masyarakat" Jelas Niko.

Kemudian, Hery Ketua panitia pelaksana dalam sambutannya mengatakan, paguyuban ini adalah rumah kita, saya berterimakasih kepada seluruh kawan kawan yang sudi hadir dan berpartisiapsi diacara ini, ayo sama sama kita majukan lagi paguyaban ini.

Selanjutnya, Firman selaku Ketum terpilih, berharap Pada seluruh mahasiswa Kecamatan Kemuning bersama sama memberikan ide-ide kreatifnya untuk paguyuban ini.

"Terimakasih kepada semua teman-teman dan para senior serta sejumlah pihak yang telah membatu mensukseskan acara ini" tutur Firman.

"Tunjuk ajar dari semua pihak sangat kami harapkan demi terwujudnya mahasiswa yang mandiri, kereatif dan memiliki daya saing di dunia kerja serta mengedepankan semangat jiwa silaturahim" pungkas Firman(**)