1800 Masker, Multivitamin, Bak Cuci Tangan dan Sabun Dibagikan di Desa Gemilang Jaya

Selasa, 14 April 2020

Pembagian oleh forkopimcam Batang Tuaka kepada masyarakat

Indragirione.com,- Sebanyak 1800 masker, 1800 multivitamin, 1800 bak cuci tangan dan sabun dibagikan di Desa Gemilang Jaya Kecamatan Batang Tuaka oleh unsur Forkopimcam Batang Tuaka.

Pembagian kepada masyarakat tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kecamatan Batang Tuaka, khususnya Desa Gemilang Jaya.

Seperti yang dituturkan oleh Danramil 12/Batang Tuaka, Kapten Arh Uwin Suharto melalui Babinsa Desa Sialang Jaya, Sertu J Sialagan saat dikonfirmasi Indragirione, Selasa (14/4/20).

"Pembagian tersebut merupakan salah satu bentuk upaya forkopimcam Batang Tuaka dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di masyarakat," ujarnya.

Selain itu tidak lupa Babinsa melakukan himbauan terkait pencegahan penyebaran covid-19 di masyarakat Desa Sialang Jaya

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu membudidayakan pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan lingkungan hidup dan sekitarnya," tutur Sertu J Sialagan.

Ia berharap kepada masyarakat untuk mempergunakan apa yang telah diberikan oleh forkopimcam Batang Tuaka dengan sebaik-baiknya.

"Itu kan sudah dibagikan, jadi selalu gunakan masker yang terbuat dari kain, ketika keluar rumah dan selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter, dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas," pungkasnya.