4000 Masker di Bagikan Ke Masyarakat

Senin, 26 Agustus 2019

Indragirione.com,- Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol), Sat Lantas, MPI, Padupai dan Media membagikan 4000 Masker bagi pengguna jalan, tepatnya di Bundaran Jl. Soedirman depan Kantor Bea Cukai Tembilahan pada Senin (26/8/2019).

Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir  AKP Rosna Meilani SIK. mengatakan, hari ini kami bersama Kesbangpol, MPI, Padupai dan rekan Media bekerja sama memberikan masker kepada pengguna jalan."

"Kita tahu bersama untuk situasi dan kondisi udara yang kurang sehat, akibat kabut asap yang melanda Riau pada akhir-akhir ini, kata Kasat Lantas

"Jadi intinya seluruh masyarakat Inhil, Kota Tembilahan pada khususnya selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar ruangan, pesan AKP Rosna

"Kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara roda dua, maupun roda empat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas di jalan dan lengkapi surat-surat kendaraan anda, himbau Kasat Lantas AKP Rosna Meilani SIK.

"Anggota kami yang turun hari ini sekitar 15 personil, dibantu oleh Kesbangpol, Masyarakat Peduli Inhil (MPI) Padupai, dan rekan Media, tutupnya (Fs).