Berikut Susunan Kepengurusan Inti IBA MMA Inhil Periode 2021-2025

Ahad, 20 Desember 2020

Indragirione.com,- Bertempat di pendopo Pondok Pesantren Syeikh Abdurrahman Siddiq - II jalan Pelajar Ujung Tembilahan pada tanggal 19 Desember 2020 dengan dihadiri dari beberapa praktisi unsur beladiri, hukum dan pemerhati kegiatan olahraga.

Turut hadir dalam Rapat Pembentukan dan Musyawarah Cabang I (pertama) IBA MMA Kab. Inhil Koordinator Bidang Organisasi KONI kabupaten Indragiri Hilir Edi Susanto, SE yang mewakili dan atas nama Ketua KONI Inhil bapak H. Syamsurizal Awie.

Acara Rapat Pembentukan dan Musyawarah Cabang - I Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Art kabupaten Indragiri Hilir ini adalah merupakan tindak lanjut dari Surat Mandat yang ditandatangani oleh Ketua Umum PengProp IBA MMA Riau Taufiq Erman pertanggal 1 Desember 2020. Pada penyataan nya, Edi Susanto menyebut alur prosedur dan mekanisme Rapat Pembentukan & Muscab - I IBA MMA Inhil ini bahwa dalam pelaksanaan nya sudah memenuhi "Legal Standing".

Berikut susunan kepengurusan IBA MMA Inhil periode 2021-2025;

Ketua : Said Yusrizal
Wakil Ketua : Hendri Supriadi, S,Pd

Sek : Ahmad Sugiri
W. Sek : Hardiansyah, S.Pd

Bendum : Ardiansyah

Bidang Organisasi
- Iptu. Indra Lubis, SE
- Bella Agustina

Bidang Pembinaan Prestasi & Litbang : 
- Yudi Yolando
- Etiska Andriani, A.Md

Bidang Pelatihan : 
- Aiptu R.Juli Heriyanto, SH
- Rudi Effendi

Bidang Humas, Dokumentasi & Fotography: 
- Muridi Susandi
- Fajar Satria

Bidang Sarana, Prasarana & Kesehatan : 
- Dedy Yuindra
- Nurmayni, SKM
- Wibisono, SKM

Bidang Pertandingan & Perwasitan : 
- M. Faisal Lutfi
- Arie Asrilludin
- Jusril Akbar Fajar Siregar

Bidang Hukum :
- Asmail Hairi.,SH.,MH
- Jumadi Ritno, SH., MH

Kesekretariatan :
- Desi ayu fitriyanti,S.Pd
- Nela Marvizella, SE

Di awali dengan menyampaikan salam dari Ketua Umum KONI Inhil, ia juga memberikan pujian sekiranya kepengurusan cabang IBA MMA Inhil ini dapat membuat olahraga MMA level amatir ini jadi berkembang luas bukan hanya dilevel amatir saja bahkan hingga ke level professional. Juga pengurus organisasi cabang olahraga nya yang bisa menjadi tolak ukur oleh organisasi cabang olahraga lain yang sudah terdaftar sebelum nya di KONI Inhil karena formasi struktur kepengurusan diisi oleh personel yang kompeten dibidang masing-masing.

Diakhiri dengan mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Umum terpilih Said Yusrizal yang dalam keseharian nya akrab di sapa dengan sebutan Habib Rijjal Syahab.

Rapat Pembentukan dan Muscab-I IBA MMA Inhil yang dipimpin oleh Penerima Mandat PengProp IBA MMA Riau, Ahmad Sugiri yang biasa disapa Ery Busra yang merupakan praktisi olahraga beladiri Taekwondo dan juga pelatih utama di Dojang SAS-II ini membeberkan yang menjadi dasar serta landasan hingga terlaksananya acara adalah merupakan niat tulus dalam mengembangkan lebih luas lagi olahraga beladiri tarung bebas level amatir yang kini sudah menjadi olahraga favorit dunia ini hingga ke pelosok Indragiri Hilir. 

Oleh karena itu, dalam rekruitment calon pengurus cabang dan proses penyusunan struktur saja, tidak tanggung-tanggung mengundang hadir pada rapat tanggal 19 Desember 2020 dari beberapa praktisi senior unsur beladiri seperti Hendri Supriyadi, S.pd yang merupakan penerima Mandat 1 dari PengProp IBA MMA Riau yang juga seorang Taekwondoin pemegang sabuk hitam DAN III Internasional Kukkiwon dan Wasit Nasional PBTI, RJ Heriyanto dari Karate, Judo dan beladiri Polri, Rudi Effendi (Karate dan Wasit Nasional Forki), Hardiyansah,S.pd (Silat & Wasit Nasional IPSI) hingga Asmail Hairi, SH, MH praktisi Hukum dan juga seorang Lawyer dan banyak lagi yang berkesempatan hadir memenuhi undangan Rapat Pembentukan & MusCab I IBA MMA Inhil.

"Mixed Martial Art alias MMA adalah olahraga beladiri campuran dan gabungan teknik beladiri yang meliputi pukulan, tendangan, bantingan hingga kuncian. Dengan memadukan teknik-teknik tersebut dari ahlinya beladiri, itu lah maksud merekrut dan mengajak mereka bergabung agar tercapai visi dan misi yang merupakan tujuan awal. Alhamdulillah dalam fakta nya rekan-rekan yang diundang bersedia hadir bahkan dengan senang hati turut andil bergabung dalam kepengurusan cabang IBA MMA kabupaten Indragiri Hilir tadi malam. Oleh karena itu, saya dan rekan-rekan pengurus berkomitmen agar dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja guna mencapai tujuan dan prestasi pembinaan atlet MMA Amatir hingga ke level internasional"

Sementara Ketua terpilih Said Yusrizal pada rapat tersebut pun memberikan apresiasi kepada peserta rapat yang telah mengangkat nya sebagai nakhoda organisasi dan berterima kasih yang sebesar-besar nya kepada "orang-orang hebat" yang hadir dan mau berkomitmen mengisi komposisi struktur pengurus cabang IBA MMA Inhil dan diharapkan tetap solid dalam pembenahan organisasi terlebih dahulu sebagai langkah awal dan segera mendaftarkan diri ke KONI Inhil sebagai tindak lanjut dari deklarasi dan hasil keputusan rapat MUSCAB I agar organisasi bergerak aktif sesuai prosedur dan sebagaimana mestinya.