Ingin Jadi Pengusaha, Berikut Usaha Dengan Modal Hanya Rp. 500.000

Rabu, 26 Agustus 2020

Indragirione.com, - Untuk memulai sebuah usaha tidak tidak harus mengeluarakan modal besar. Namun jika jeli dalam memilih peluang, dengan modal hanya Rp 500 ribu dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

Ini dia 6 peluang buka usaha modal Rp 500 ribu yang wajib Anda ketahui.

1. Bisnis Thrift Shop

Peluang buka usaha modal minim salah satunya adalah Thrift Shop. Usaha ini dapat menjadi pilihan menarik mengingat gaya hidup zero waste yang semakin menjadi tren di kalangan pecinta fashion.

2. Bisnis Pulsa Elektronik

Pulsa elektronik menjadi pilihan kedua untuk usaha dengan modal Rp 500 ribu. Saat ini, Anda tidak hanya dapat menjual pulsa dengan cara konvensional yang hanya memberikan sedikit keuntungan.

3. Bisnis Jajanan Pasar

Menjadi distributor Jajanan pasar merupakan ide usaha menarik yang juga sangat menguntungkan. Modal usahanya juga sangat terjangkau karena harga jajanan pasar yang sangat bersahabat.

4. Bisnis Hijab

Hijab menjadi salah satu produk dengan target pasar yang cukup luas. Harganya juga sangat terjangkau sehingga tidak membutuhkan modal yang besar.

5. Bisnis Makanan Anak-Anak

Menjual makanan anak-anak juga merupakan salah satu ide usaha dengan modal yang terjangkau. Hal ini karena bahan baku makanan anak-anak relatif mudah ditemukan dengan harga yang sangat terjangkau. Pemasarannya juga sangat mudah dilakukan sehingga mempermudah proses perkembangan usaha Anda.

6. Bisnis Jasa Titip

Jasa titip menjadi usaha yang cukup banyak digandrungi. Pasalnya, untuk memulai usaha ini Anda tidak membutuhkan modal yang besar. Anda bisa menerapkan sistem pre-order yang mengharuskan konsumen membayar Down Payment (DP) barang titipannya.