KSOP Tembilahan Gelar Syukuran da Bakti Sosial

Senin, 19 September 2022

KSOP Tembilahan Gelar Syukuran da Bakti Sosial

INHIL,- Guna mempererat kekeluargaan dan kesatuan dalam momen Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022. Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Tembilahan gelar syukuran dan bhakti sosial berbagi sembako kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM). Senin (19/9/2022)

Acara syukuran dan bhakti sosial yang diawali dengan pemotongan nasi tumpeng sekaligus pemberian paket sembako oleh Kakan KSOP Tembilahan Captan Suratno kepada tenaga kerja bongkar muat (TKBM) KSOP Kelas IV Tembilahan berlangsung dengan rasa kekeluarga dan keakraban di Aula Kantor KSOP Tembilahan.

Kepala Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tembilahan, Captan Suratno mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Harhubnas Tahun 2022, dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada para buruh pelabuhan atau TKBM.

"Melalui momentum peringatan Harhubnas tahun 2022, kita mengadakan kegiatan ini melibatkan peran serta para seluruh steakholder yang bekerja di sektor laut, dimana dalam acara syukuran bersama seluruh para stakeholder, dari ibu dharma wanita dan juga melakukan kegiatan berbagi sembako kepada perwakilan TKBM kita serahkan secara simbolis," ungkap Suratno

Dimana lanjut Suratno, dengan momen Harhubnas tersebut, rasa kebersamaan dan sinergitas seluruh insan perhubungan bisa tetap terjaga dan tetap mengutamakan keselamatan, keamanan, kenyamanan dan kesehatan transportasi.

"Kami berharap agar tetap menjaga kekompakan dan sinergitas antara insan perhubungan bersama seluruh stackholder, marilah kita tingkatkan kerja sama serta semangat jiwa perhubungan dengan hati melayani masyarakat, dalam rangka mewujudkan pelayanan transportasi yang selamat, aman dan nyaman," harapnya.

Sementara, Safi'i salah seorang Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di wilayah KSOP Tembilahan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KSOP Tembilahan, karna peduli dan perhatian terhadap para tenaga kerja di wilayahnya dengan mau berbagi dan melakukan acara syukuran yang penuh rasa kekeluargaan.

"Kita berterima kasih kepada pihak KSOP Tembilahan yang peduli terhadap kami serta mau berbagi. Kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut kedepannya sehingga rasa kebersamaan tetap terjaga dan terus kompak " aku Safi'i.***