Sema Dan Dema Stai Auliaurrasyidin resmi dilantik Periode 2022/2023

Sabtu, 11 Juni 2022

Indragirione.com, - Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA)  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan  resmi dilantik periode 2022/2023, di Aula  gedung Abdurrahman Shidik STAI Auliaurrasyidin, Sabtu (11/6/ 2022)

 

Syarifuddin, S.Pd.I., M.Pd.I, selaku Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya pengurus baru baik SEMA maupun DEMA dan ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengurus sebelum yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan organisasi di kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan apalagi pelantikan ini Bertaja "Meningkatkan pemahaman dalam berorganisasi menunju kompetensi organisasi yang profesional dan berkualitas untuk STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang unggul responsif dan Islami".

"Tentu nya kita ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus baru yang telah di Lantik semoga bisa membawa kearah yang lebih baik. Untuk pengurus lama terimakasih kami ucapakan atas kerja kerasnya selama ini untuk memajukan organisasi STAI ini," ujar ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Syarifuddin, S.Pd.I., M.Pd.I,


Sementra itu wakil ketua bidang kemahasiswaan dan kerjasama  H. Deddy Yusuf Yudhiarta,S.Mn., M.Pd.I,  menyampaikan bahwa  kepada pengurus baru untuk bisa memanejem anggota- anggota nya sebagai pengurus baik senat mahasiswa maupun dewan eksekutif mahasiswa.

"Kepada Ketua terpilih tentunya baik SEMA maupun DEMA harus bisa memanejen anggota dan pentingnya untuk selalu bekerjasama  karena roda kepemimpinan tidak akan berjalan efektif tanpa adanya menejeman dan kerjasama yang baik," tuturnya H. Deddy Yusuf Yudhiarta,S.Mn., M.Pd.I,