Syam Ridhollah Amaly Terpilih sebagai Ketua Umum Hipmawan Jakarta Periode 2023-2025

Ahad, 02 Juli 2023

Foto: Syam Ridhollah Amaly Ketua Umum Hipmawan Jakarta Periode 2023-2025

Jakarta- Syam Ridhollah Amaly terpilih sebagai ketua umum himpunan pelajar mahasiswa jakarta (HIPMAWAN JAKARTA) periode 2023-2025. Edo sapaan akrabnya terpilih melalui musyawarah besar ke-XI HIPMAWAN Jakarta yang berlangsung  sabtu, 2 Juli 2023 di Asrama Maharajo Mudo Jakarta.

Mubes ke XI Hipmawan Jakarta di ikuti oleh 30 peserta dan di hadiri oleh senior,pengurus Hipemari dan perwakila beberapa kab/kota di Riau.

"Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan dari kawan-kawan untuk memimpin Hipmawan jakarta" kata Edo usai terlilih sabtu (2/07).

Sebagai ketua terpilih, Edo berharap dibawah kepemimpinannya nanti, Hipmawan Jakarta bisa terus kompak sesama mahasiswa pelalawan di jakarta serta berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten pelalawan dan stakeholder lainnya untuk berkontribusi terhadap kemajuan kabupaten pelalawan.

"Sebagai mahasiswa pelalawan yang berada di ibukota negara, tentu banyak harapan kami untuk menyuarakan  kepentingan masyarakat pelalawan sesuai kapasitas kami. Untuk itu saya berharap kerja sama semua pihak baik pemda pelalawan dan pemerintah provinsi riau maupun lainnya"