Diduga Dibacok Dengan Sembilah Parang, Warga Kotabaru Sebrida Alami Luka Sepanjang 16 CM

Diduga Dibacok Dengan Sembilah Parang, Warga Kotabaru Sebrida Alami Luka Sepanjang 16 CM

Rabu, 04 Desember 2019

Indragirione.com,  - Seorang  Warga Desa Kotabaru Sebrida Kacamatan Keritang terkapar dengan luka bacok sepanjang 16 cm dibagian punggung.  Luka tersebut  dengan kedalaman 2 cm dan lebar 5 cm.


Luka yang cukup parah.  Akibat kejadian itu korban yang bernama Naharuddin harus dirujuk ke RSUD Purihusada Tembilahan, Senin (02/12/2019).


Kapolsek Keritang AKP Martunus melalui Kanit Reskrim Ipda Delni Atma mengatakan, " Senin Tanggal 02 Desember 2019 sekira pukul 11.30 Wib sewaktu pelapor Zainal Abidin yang merupakan abang korban berada dirumah miliknya.


"Zainal Abidin diberitahukan melalui Handphone bahwa adiknya yakni korban telah dibacok oleh terlapor setelah mendengar hal tersebut pelapor langsung pergi menuju ke Kecamatan Keritang dan setelah sampai di Puskesmas Kecamatan Keritang pelapor melihat adiknya yakni korban telah dirawat di Puskesmas Keritang akibat luka yang dideritanya.


Tambahnya," Kemudian setelah berada di Puskesmas pelapor mendapat informasi bahwa yang telah melakukan penganiayaan terhadap adiknya adalah saudara Hrs dan saudara Slk,"Jelasnya.(**/za)