LDK Al-Muqtadir Unisi Taja Open Rekruitment dan Training Leadership

LDK Al-Muqtadir Unisi Taja Open Rekruitment dan Training Leadership

Minggu, 17 November 2019

Indragirione.com, - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Muqtadir Universitas Islam Indragiri (Unisi) menaja kegiatan Open Recruitment dan Leadership Training yang diselenggarakan di Ruang B Fakultas Ekonomi, Kampus II Unisi, Jalan Soebrantas, Minggu (17/11/19) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Fitri Wahyuni yang sekaligus membuka secara langsung kegiatan, Pemateri Ustad Khair dan Ustad Surya, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), beserta para peserta dan anggota LDK sekira 50 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut informasi yang berhasil awak Indragirione.com rangkum dari Susi Aris Setiawati selaku Ketua Pelaksana kegiatan menuturkan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mencari anggota Lembaga Dakwah Kampus 2019/2020.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mencari regenerasi anggota LDK pada masa jabatan 2019/2020." tuturnya.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dijalankan dalam organisasi LDK ini adalah sebagai sarana Syiar Islam, khususnya dalam lingkup Universitas Islam Indragiri.

"Dimana kegiatan dari Lembaga Dakwah Kampus (LDK) ini adalah sebagai dakwah islami dan menyemarakkan kajian-kajian Islam di ruang lingkup Unisi dan juga umum." papar mahasiswa Unisi semester 5 tersebut.

Ia menuturkan, Open Rekruitment untuk calon anggota baru ini sangat penting untuk tetap terus menghidupkan nuansa islami dalam kehidupan kampus.

"Sesuai dengan namanya Universitas Islam Indragiri, oleh karena itu kegiatan yang bernuansa islam tidak bisa dihilangkan begitu saja kampus yang menjunjung nama islam ini. Oleh karena itu, LDK inilah yang menjadi salah satu tombak kesuksesan yang akan berjalan dan mensyiarkan dakwah islam di wilayah kampus Unisi ini." pungkasnya. (fs)