Naas, Lerai Perkelahian Diduga ditusuk di Bagian Dada

Naas, Lerai Perkelahian Diduga ditusuk di Bagian Dada

Minggu, 03 November 2019

Indragirione.com,- Telah terjadi perkara dugaan Penganiayaan berat yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial (YO) dan (AR) (Dalam Lidik) terhadap Korban berinisial (A), di Jalan Pelajar, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil - Riau, Senin (4/11/2019) sekira pukul 00.30.

Adapun kronologis menurut Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengatakan korban (A) dan istri korban (MA) telah selesai menonton acara orgen di TKP. Namun, ketika akan pulang melihat teman Saksi korban Udin sedang terlibat perkelahian dengan  (YO) dan (AR).

"Kemudian saksi korban berusaha melerai perkelahian tersebut, akan tetapi Saksi korban (A) malah dipukuli oleh (YO) dan (AR) berkali - kali ke arah bagian wajah dan bibir," ungkap Kapolsek Tembilahan Hulu

Lanjutnya, Kemudian korban (A) berusaha menyelamatkan diri dan berlari. Pada saat itulah Saksi korban menyadari bahwa mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan 1 (Satu) bilah pisau. Selanjutnya korban di larikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Istri Korban (MA) segera melapor ke Polsek Tembilahan Hulu. Selanjutnya anggota Polsek Tembilahan Hulu segera ke lokasi TKP, menyita BB dan melakukan visum et repertum terhadap korban

Telah diamankan barang bukti (BB) 1 (Satu) helai baju kaos warna milik Korban terdapat bekas robek pada bagian dada sebelah kiri yang terdapat bercak darah.

Pihak polsek Tembilahan Hulu juga telah mendatangi rumah diduga Pelaku (Tidak Ditemukan) dan saat ini masih dilakukan pengejaran.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH menghimbau kepada kedua pelaku agar menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. (fs)