Pengurus DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2019- 2024 Resmi Dilantik

Pengurus DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2019- 2024 Resmi Dilantik

Senin, 11 November 2019

Indragirione.com,- Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Riau Freddy Simanjuntak SH, MH melantik Pengurus DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir periode tahun 2019 – 2024 di bawah kepemimpinan Zakaria, Senin (11/11/2019).

Bupati Inhil Drs. H.M Wardan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Granat Inhil Periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan Zakaria.

"Saya berharap Granat Inhil berkomitmen untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan program pembangunan dan terus konsisten terhadap pencegahan dan penanggulangan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba," harapnya.
.
HM Wardan meyakini jika semua unsur dan elemen yang ada di Kabupaten Inhil ini dapat bersatu-padu, bahu-membahu, dan bekerjasama, kedepan kabupaten akan menjadi kabupaten yang maju, makmur sejahtera dan bebas narkoba.

Sementara itu kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol Drs Untung Subagyo dalam sambutan sekaligus memberikan kuliah umum, mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus Granat Kabupaten Inhil yang baru saja dilantik, dan menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota agar menjadi contoh tauladan di tengah manyarakat dan menjaga nama baik organisasi.

kepala BNNP Riau juga mengimbau dan berpesan kepada pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir jauhi dan perangi narkoba. dan berharap dengan dikukuhkanya pengurus yang baru, semangat patriotisme dapat diwujudkan dengan program nyata, dan narkoba adalah musuh bangsa. (fs)


Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Engkau Kelana Tembilahan tersebut, disaksikan langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan, Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Provinsi Riau beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Inhil, Kepala Badan, Kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir serta para undangan lainnya