Sekjen Nasdem Inhil dan Anggota DPRD Inhil Alami Kecelakaan di Tempuling

Sekjen Nasdem Inhil dan Anggota DPRD Inhil Alami Kecelakaan di Tempuling

Senin, 02 Desember 2019

Indragirione.com,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Taufik Hidayat dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Mengalami Kecelakaan di Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat ingin menuju Tembilahan dari arah Rumbai, Senin (2/12/12) siang.

Mobil Toyota Rush Nopol BM 1254 GD yang dikendarai Anggota DPRD Inhil Taufik Hidayat tersebut sesampainya di Tempat Kejadian terperosok keluar dari badan jalan, Sehingga kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Tempuling melalui pesan Whastapp belum ada jawaban. Sampai berita ini terbit belum didapatkan kronologi pasti terjadinya kecelakaan, serta kondisi penumpang yang ada di dalam mobil tersebut.

Mobil Toyota Rush Nopol BM 1254 GD yang dikendarai Anggota DPRD Inhil Taufik Hidayat dikabarkan hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk. Setelah menabrak bagian belakang  truk mobil oleng lari kanan jalan dan masuk semak-semak.

Beruntung dalam kejadian itu tidak terdapat korban jiwa, meski  dari pantauan dilapangan mobil semi ovroad itu ringsek parah dibagian depan.

Insiden kecelakaan ini dibenarkan Sekjen NasDem, Muhammad Irham Baharuddin, saat kejadian diterangkan Irham, dia bersama H Taufik hendak menuju ke Tembilahan.

"Jadi kami dari enok menghadiri  acara, usai dari sana hendak pulang  ke Tembilahan, " kata Irham.

"Alhamdulillah saya dan pak Haji Taufik tidak terluka, " katanya lagi. Untuk diketahui didalam mobil hanya ada 2 orang.  Anggota DPRD  H Taufik dan Sekjen Partai NasDem Muhammad Irham Baharuddin.

Diduga kuat kecelakaan ini terjadi karena pengendara mengantuk dan hilang  konsentrasi.

Laporan: Fajar Satria